Rabu, 14 Januari 2015

A rainy morning (Le petit bonheur)

    Yaps, a rainy morning always makes my day. Saya suka hujan, romantis, tenang, adem, dan menenangkan. Bahkan pernah ingin punya restoran atau cafe dengan nuansa hujan. Mungkin bagi sebagian orang hujan berarti gloomy, jadi tidak mood, malas-malasan, ngantuk. Tapi Saya malah menikmati suasana hujan di pagi hari.
        Pagi ini Saya bangun pagi, yaaaah masih belajar seh kalau soal bangun pagi. Berjalan dengan suasana mendung dengan rintik-rintik kecil. Selalu membuat hati lebih adem, pikiran juga adem, mengingatkan akan masa kecil di kampung halaman, home sick sebentar bolehlah yaah..
        Dan pagi hari ini Saya mendapat keberanian membeli mie ayam (iyah mie ayam), yak elaaa, beli mie ayam butuh keberanian gitu? Iyah, ini mie ayam yang tiap pagi Saya lewati kalau pergi ke kantor, tapi selalu tidak jadi dibeli karena pikiran-pikiran, "ah nanti gendut lho, ah rame tuh udah telat gini, ah nanti perut gede" dan banyak lagi alasan-alasan yang membuat Saya selama beberapa bulan ini tidak jadi mencoba itu mie yang selalu ramai. Tapi pagi ini Saya dengan santai dan tanpa berpikir panjang serta negatif, berjalan secara alami membeli mie ayam itu. I did it!
         Lalu karena hujan juga Saya memutuskan berjalan kaki keluar kantor untuk makan siang, seorang diri. Iyah, sendiri, memang.. (ngomong sendiri) Yaah, memang tidak semua orang menganggap masuk akal seorang cewek demen jalan kaki di waktu hujan. Tapi Saya justru menikmati berjalan kaki di waktu hujan gerimis maupun sesudah hujan. Becek memang, tapi suasananya menenangkan..
        Saya selama ini mempunyai rasa takut kecil yang selalu berusaha menghalang-halangi Saya untuk melakukan hal baru setiap harinya. Tapi hari ini Saya memutuskan untuk melakukan keinginan Saya untuk berjalan ketika hujan dan pergi makan sendiri. Hal yang mungkin sudah lama Saya tinggalkan, menikmati waktu-waktu sendiri untuk mengisi energi. Enjoy your day..
        Try something new everyday, moto Saya untuk tahun ini. Go!


"Some people feel the rain, Others just get wet" - Bob Marley-

DO WHATEVER YOU WANT FOR YOUR LIFE!,
LIVE AS YOU PLEASE!
GO TRAVEL!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar